Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Jumat, April 06, 2018

Do You Think I am a Selfish? I Do

Aku kira aku sudah berusaha untuk tidak jadi orang egois. Ternyata masih.
I'm not a good one. Yang membuat aku merasa bersalah adalah kalian kira aku begitu.

Aku kira ini namanya mendahulukan kepentingan orang lain. Mengesampingkan kepentingan pribadi. Ya, nyaris seperti itu memang. Hanya saja realisasinya belum sempurna.

Aku kira ini namanya simpati. Menunda keinginan pribadi untuk memenuhi keinginan orang lain. Membantu dalam kegiatan orang lain.

Aku kira ini sudah benar aku lakukan sampai aku sadar, ini belum. Ternyata aku belum.
Walaupun tangan sudah benar-benar terbuka untuk melepaskan. Ternyata hati masih saja suka bicara seenaknya.

Misalnya gini, "kenapa mesti gini, padahal aku pingin, kenapa aku yang mengalami ini, terus kapan aku bisa dapat apa yang aku pingin, kenapa mesti ngalah, aku juga pingin merasakan apa yang orang-orang rasakan."

Aku masih harus banyak belajar. Karna ketika ada ikhlas didalamnya, dia tidak akan sanggup bicara begitu.

Mungkin pertama kedua masih begitu. Nggak apa. Lakukan aja terus, lama-lama juga dia akan bosan bicara. Harapanku sih gitu.

Maksudku ketika hatimu kadang masih mengeluh, biarkan. Teruslah berusaha berbuat baik, lama-lama dia akan bosan mengeluh dan mengikuti keadaan.

Terusin. Jangan setengah-setengah.
Kalau kamu sudah memilih melepaskan, maka lepas jangan sisakan. Kalau kamu ingin dapatkan maka usaha giat bukanlah sesuatu yang berlebihan.
Jangan ingin dapatkan tapi dilepas. Terus ngeluh belakangan.

Ini nih.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com