Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Minggu, April 07, 2019

Terlambat

Cara menenggelamkan diri paling ampuh, pasang headset, musik keras, tak acuh dengan suara lain.

Tapi ingat tenggelam yang seperti itu tidak menyelesaikan masalah.

Sedikit meredakan tapi jangan lama-lama. Takutnya kalau terlalu lama, lalu kembali. Sudah terlalu banyak yang terlewat, tidak ada yang tersisa.

Terlambat.

Read More

Rabu, Maret 27, 2019

[Lirik Lagu] Sasha Sloan - Older

Older | Lebih Tua

I used to shut my door while my mother screamed in the kitchen
Aku biasanya menutup pintu saat ibuku berteriak di dapur
I'd turn the music up, get high and try not to listen
Aku putar musik keras-keras, dan mencoba untuk tak mendengarkan
To every little fight, 'cause neither on was right
Setiap pertengkaran kecil, karena tak ada yang benar 

I swore I'd never be like them
Aku bersumpah aku tak akan pernah menjadi seperti mereka
But I was just a kid back then
Tapi aku hanyalah anak kecil waktu itu

The older I get the more that I see
Semakin aku tua semakin banyak yang aku lihat
My parents aren't heroes, they're just like me
Orangtua ku bukanlah pahlawan, mereka sama sepertiku
And loving is hard, it don't always work
Dan mencintai itu berat, tak selalu berhasil
You just try your best not to get hurt
Lakukan yang terbaik agar kamu tak terluka
I used to be mad but now I know
Aku dulu marah tapi sekarang aku tahu
Sometimes it's better to let someone go
Terkadang akan lebih baik membiarkan seseorang pergi
It just hadn't hit me yet
Ini hanya belum mengenaiku
The older I get
Semakin aku tua


I used to wonder why , why they could never be happy
Aku dulu bertanya-tanya kenapa, kenapa mereka tak pernah bisa bahagia
I used to close my eyes and pray for a whole another family
Aku dulu menutup mataku dan berdo'a untuk semua keluarga lainnya
Where everything was fine, on that felt like mine
Dimana semuanya akan baik-baik saja, yang terasa sepertiku

I swore I'd never be like them
Aku bersumpah aku tak akan pernah menjadi seperti mereka
But I was just a kid back then
Tapi aku hanyalah anak kecil waktu itu

The older I get the more that I see
Semakin aku tua semakin banyak yang aku lihat
My parents aren't heroes, they're just like me
Orangtua ku bukanlah pahlawan, mereka sama sepertiku
And loving is hard, it don't always work
Dan mencintai itu berat, tak selalu berhasil
You just try your best not to get hurt
Lakukan yang terbaik agar kamu tak terluka
I used to be mad but now I know
Aku dulu marah tapi sekarang aku tahu
Sometimes it's better to let someone go
Terkadang akan lebih baik membiarkan seseorang pergi
It just hadn't hit me yet
Ini hanya belum mengenaiku
The older I get
Semakin aku tua

The older I get the more that I see
Semakin aku tua semakin banyak yang aku lihat
My parents aren't heroes, they're just like me
Orangtua ku bukanlah pahlawan, mereka sama sepertiku
And loving is hard, it don't always work
Dan mencintai itu berat, tak selalu berhasil
You just try your best not to get hurt
Lakukan yang terbaik agar kamu tak terluka
I used to be mad but now I know
Aku dulu marah tapi sekarang aku tahu
Sometimes it's better to let someone go
Terkadang akan lebih baik membiarkan seseorang pergi
It just hadn't hit me yet
Ini hanya belum mengenaiku
The older I get
Semakin aku tua
 
 
 
The best song today :)
from http://kutaulirik.blogspot.com

Read More

Senin, Maret 18, 2019

Misi

Masing-masing punya misi.
Misi dari dia, misi dari orang, misi dari diri.
Untuknya yang berhasil di 20 hidupnya.
Untuknya yang runtuh di 20 hidupnya.
Untuknya yang hilang rasa takut di 20 hidupnya.
Untuknya yang susah bergerak di 20 hidupnya.

Kamu punya misi.
Mereka dengan misi-misi yang dari mana-mana.
Tidak apa-apa kamu dengan misimu sendiri.
Mereka menyelesaikan misinya.
Kamu pasti juga.


Read More

Minggu, Februari 03, 2019

Tidak Ada Judul

Apasih yang kamu pikirin kalau lagi libur?
Ini nih kebiasaan, libur kalau nggak kemana-mana, dirumah aja, pikiran suka kemana-mana, ngelamun, terus suka jadi cepet marah kalau ada orang yang manggil meskipun itu mama, atau adek, bawaannya pingin emosi aja kalau ada yang gangguin orang lagi ngelamun.
Jahat sih ya. Padahal orang manggil pasti juga ada alesannya. Jadi telat mikir jernih, udah cepet-cepet marah aja.
Mikir rencana-rencana apa yang harus dilakukan besok, besoknya lagi. Menyiapkan hal-hal yang perlu. Pingin ini, pingin itu. Tujuannya buat diri sendiri lagi, lagi-lagi buat diri sendiri.
Egoismu vik, kurangin deh.
Jadi inget kata bapak yang di Ampel, hidup itu sudah ada yang ngatur. Sudah ada yang menyiapkan, kita tinggal jalani. Tapi kadang ya kitanya yang nggak sabar. Padahal kalau pasrah sama Allah,  taat. InsyaAllah jalan keluar itu pasti ada, cuma sering kitanya yang nggak sabar.
Iya emang apalagi aku. Rasanya kok sabar yang aku miliki cuma setitik nggak keliatan.
Iya nanti usaha lagi nambah sabarnya.
Read More

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Terlambat

Cara menenggelamkan diri paling ampuh, pasang headset, musik keras, tak acuh dengan suara lain. Tapi ingat tenggelam yang seperti itu tidak...

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com