Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Rabu, Maret 28, 2012

"Tanpa Judul"

Sekedar bercerita. Tentang perasaan agak aneh ini.
Mungkin aku yang salah, tapi mungkin juga benar. Mungkin mereka masih sama, tapi mungkin juga ada perubahan. Mungkin aku yang teralu berlebihan untuk memikirkan ini, tapi mungkin saja pikiranku benar. Ya kan?
Yang aku maksud disini adalah kalian.
Aku pernah dengar cerita dari seseorang di sekolah ku yang kebetulan sudah lulus. Dia bercerita bahwa kehidupan ini berjalan apa aanya, dan selalu seperti 'itu'. Begitu pula pertemanan. Misalnya, kita mempunyai teman akrab, sangat dekat waktu SD, kedengarannya memang menyenangkan sambil mambayangkan pertemanan kita akan bertahan lama. Tetapi buktinya banyak pertemanan anak SD yang berakhir begitu saja. Bahkan setelah lulus, tidak sedikit pula, kita sesama teman SD tidak saling menyapa ketika bertemu. Sama saja dengan teman SMP, akan seperti itu kecuali kita memang sering bertemu. Tetapi jika tidak, ya lagi-lagi tidak menyapa bahkan terkadang pura-pura tidak tau. Dan juga tidakbeda jauh dengan SMA.
"Bagitu pula 'saya' (seseorang disekolah ku yang kebetulan sudah lulus), kalau boleh jujur saya sudah agak lupa dengan teman SMA saya dan tidak lagi dekat, kecuali kita memang sengaja sering bertemu. Ya, pertemanan memang begitu, dan pada akhirnya kita dituntut untuk mandiri, bisa mengerjakan sesuatu sendiri, dan tidak selalu bersanding dengan yang dinamakan 'teman', bahkan teradang disejajarkan dengan musuh."
Jadi? Apa mereka juga begitu? Tidak lagi terlihat rangkulan canda, teriakan ngece yang memberi kesan keakraban. Dan semakin jarang bertemu, apa iya suatu saat nanti kalian tidak akan menyapa ku, atau bahkan pura-pura tidak melihatku ketika bertemu.
Hmm

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com