Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Minggu, Maret 04, 2012

Ini Aku Beri Sebutan 'Artwork Pertama'

Selamat pagi :)
Mau pamer berbagi sedikit. Jadi aku kan jarang ngepost yaa, apalagi bulan Februari kemarin. Karna bulan Februari kemarin aku belajarrr.
Belajar utek-utek corel draw sama photoshop. Pingin bisa main begituan soalnya. Juga karna aku suka gambar :D
Aku pingin buat kayak yang di blog orang-orang yang disebut sebagai 'artwork'. Pingin buat artwork yang asli buatan sendiri :D

Untuk pertama-pertama belajar. Aku masih buta soal gambar-menggambar disini. Aku coba-coba bikin tiruan kartun. Ini aku buat manual. Bener-bener manual, karna aku gak tau cara lain. Walaupun baru setengah jadi.


Terus karna aku bikin yang diatas gak jadi-jadi, aku coba-coba lagi bikin yang gak ruwet-ruwet. Niru gambarnya inuyasha. Kayak yang dibawah. Ini juga aku masih gak tau apa-apa, setelah jadi baru deh mikir, gimana ngewarnainya?? :O Aku ciut lagi, percuma dong kalo gak bisa diwaranai. Dan aku juga baru sadar kalo inuyasha buatanku gak ada alis nya.


Tapi setelah itu, aku minta ajari temen sekelasku yang namanya Ahmad Febrian. Aku minta ajari cara mewarnai, dan lain-lain yang berhubungan dengan corel. Sampai akhirnya inilah jadinya...
Ini aku beri sebutan 'artwork' nya si Ahmad Febrian, buatanku :D Bisa dibayangin sendiri wajah aslinya, ganteng, keren, atau biasa-biasa saja.


Masih keliatan amatiran mungkin. Belum terlalu bagus amat. Aku masih butuh banyak belajar :)
Buat yang udah baca, kasih komentar ya kurangnya dimana, apalagi bagi yang sudah berpengalaman.
Sankyu...,hehe

13 komentar:

  1. waha kenapa ga ada alisnya? sengaja dicukur ya biar bisa ngelihat siluman. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan sengaja sebenernya, tapi lupaa .Hehe :D

      Hapus
  2. aaaaak. Vikaaaa ini kereeeen! mangaka banget.

    Eh btw temen yang ngajarin vika, kalau disuruh nulis buku coreldrawphotoshop mau gak?

    ada penerbit yang butuh nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :D
      itu beneran apa nggak nulis bukunya?

      Hapus
  3. enaknya bisa bikin digital drawing, ajarin dong gimana caranya, dari dulu mau belajar bikin digitarl drawing ga bisa-bisa. :<

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat! belajar terus.
      aku juga masih belajar :p

      Hapus
  4. ngiri bro.... aku ga bisa gambar :(

    BalasHapus
  5. keren banget tuh artworknya,,,

    salam kenal yah :) he he he
    kunjung balik ke blog gue yah :)

    BalasHapus
  6. untuk mewarnai art work seperti ini, dulu saya menggunakan photoshop, tapi kayaknya dengan gimp pun bisa. ayoooo upload lagi artwork terbarunya hehehe

    BalasHapus
  7. @daney_ sipp :D
    @jarwadi_ oke, pinginnya juga gitu :D

    BalasHapus
  8. keren nyo~^^
    buatin tangankuuuu~

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com