Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Kamis, Maret 15, 2012

Armatir [Art Amatir]

Ini armatir buatan saya :D
Setelah bisa coba-coba bikin gambarnya si Ahmad Febrian yang ini, aku coba-coba lagi bikin gambar temen aku.
Nggak tau ini gambar bisa disebut kartun , manga, artwork atau apa. Karna sebenernya aku juga nggak tau apa bedanya kartun sama manga atau apa lagi yang lain. Tapi aku suka gambar :D

Ayok liat gambaran akuu,
ini diaaaaa......

Ini aku pingin gambar temen aku yang namanya Arum. Lagi-lagi aku cari gampang. Sengaja hidung sama mulutnya ditutupin biar nggak susah gambarnya. [soalnya nggak bisa gambar mulut sama hidung aja]. Itu matanya juga nggak keliatan kayak mata. Agak aneh :/
Walaupun masih banyak yang bilang nggak mirip sama yang asli, besok-besok dicoba lagi deh..
Aku nggak kasih gambar orang yang aslinya soalnya yang punya gambar pasti nggak ngebolehin. Bisa dibayangin sendiri aja ya wajah aslinya gimana. Hehe.
Sudah.Itu aja.

Buat yang udah baca makasih :)

12 komentar:

  1. Teman kamu ninja ya? :p hahaha salam kenal ya :)

    BalasHapus
  2. bagus kok...
    ya si matanya keliatan agak kaya
    orang juling...qiqiqi :D
    ...
    follow sukses...
    follback yaooo...
    mari mampir

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe :D
      oke sipp salam kenal yaa :)

      Hapus
    2. makasi dah follback...
      mampir lagi dunkk...'
      ku mampir tapi blom ada postingan baru...
      lagi sibuk nih ceritanya.....?

      Hapus
    3. okeoke.
      hehe sibuk. kalo gak mikirn PR ya ulangan -_-

      Hapus
  3. bagus gambarnya :D
    salam kenal

    BalasHapus
  4. saya suka gambarnya :D

    BalasHapus
  5. itu lumayan keren loh? boleh banget siasatnya untuk mempercantik gambar. dalam menggambar, memang diperlukan sebuah trik. yaitu trik untuk menyembunyikan gambar yang jelek, hehe

    BalasHapus
  6. bagus juga gambarnya.....
    kalau saya jadi guru pasti saya kasih nilai 9,5,,,,

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com