Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Senin, Desember 26, 2011

Perjalanan Kataku

1. Aku tau kau menyukaiku.

2. Aku tau aku sangat amat menyukaimu.

3. Aku tau rasa suka ini adalah sesuatu yang implisit untuk dibandingkan.

4. Jika aku melihat ‘aku’ sebagai prajurit cinta yang tangguh, maka aku melihat kau melihat’ku’ sebagai ‘aku’, benar-benar hanya seorang ‘aku’.

5. Aku manusia, aku yang memiliki kelemahan berlimpah, aku yang tak banyak menonjolkan kelebihanku, dan aku yang tau bahwa kau tidak benar-benar melihatku.

6. Ayo tengoklah sedikit sisi sensitifku ini, yang sering kusebut perasaan.

7. Aku telah jatuh, dan itu tanggung jawabmu harusnya.

8. Aku seperti seorang skizofrenia, itu semacam orang gila. Aku gila karena cintaku padamu.

9. Angin yang menyapu daun-daun yang gugur, hujan yang menjatuhkan jutaan tetes air, hingga debu yang bertebaran di sekeliling kota adalah kawanku.

10. Kawan, bisakah kau membantuku menyelipkan potongan perasaanku untuknya dalam setiap wujudmu hingga membuatnya terbiasa merasakannya.


inspirated by:

3 komentar:

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com