Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Sabtu, November 19, 2011

Seni Berkualitas Tinggi

Sebelum aku menunjukkan karya-karya tangan manusia yang amat indah dan berseni, saya mau curhat dulu.
Beberapa hari ini banyak ulangan disekolah yang banyak menguras pikiran, sampai aku bisa ngerasain gimana sih rasanya jadi orang sibuk? ._.V
Dan disela-sela pelajaran, kalau pas pelajaran sama gurunya membosankan santai seperti misalnya pelajaran sejarah, BK, dll. Biasanya aku suka coret-coret dimana-mana. Dan suatu hari aku kepikiran buat bikin postingan yang isinya coret-coretan akuuu...
Ini coret-coretanku + coret-coretan temen-temen ku, dari yang udah jadi, belum jadi, setengah jadi, sampe yang nggak jadi. Coret-coretan dari  yang biasa-biasa saja sampe yang jelek tapi tetap memiliki unsur seni. Maklum gambaran anak-anak agak autis yang sudah terlanjur berbakat :))


Itu yang diatas gambaran aku pas pelajaran sejarah :D

Kalau yang ini gambaran temen aku namanya Hardita Rachma atau nama panggilan cowoknya Dika.


Kalau yang inii gambar temen aku juga namanya Gerisela atau nama cantiknya Giman! :D 


 Nah yang ini gambar temen aku juga! Dia anaknya pendiam beud, agak miring kejiwaannya karna rumahnya di Embong Miring (?) Namanya Yolla DLL



Ini juga gambaran anak pendiam yang tadi, ilustrasi dari ketua SKI yang hidungnya mekar -.-V



Yang diatas itu gambaran aku :) ini kalau nggak salah gambar pas pulang nunggu PIB/bimbingan belajar. Yang mewarnai teman aku yang nama kerennya Is atau Srot. Bukan sengaja loh yang diwarna cuma pohon sama daunnya, soalnya si Is cuman punya warna coklat sama ijo, jadi ya sudah, kita kan anak kreatif yang memanfaatkan apa yang ada. Memanfaatkan apa emang kere -_-



Satu lagi gambar yang kece abiez abies rabies (?) Gambarnya Giman. Keren sekalee kan gambarnya, kayak Sailormoon waktu TK. x.x


Ini satu lagi gambaran aku sendiri yang gambarnya pas tengah-tengah pelajaran Seni Budaya, terus itu yang ngasih warna temenku namanya Isrotul Fitriyah, atau panggilan kerennya Is atau Srot tadi.
Kenapa warna gambarnya cuman setengah? Karna pas belum selesai mewarnai, pensil warnanya udah diambil sama yang punya! *ketauan kalo minjem* *gak modal* Jadi nggak papalah, setengah-setengah juga tetap berseni. :p

Selesai. Itu tadi coret-coretan kita, anak-anak muda yang sudah ditakdirkan kreatif :D Pede amettt *gak pede gak hidup yeh*
Sebenernya ada lagii banyak yang mau aku kasih di blog ku ini, tapi ada sebagian gambar yang fotonya ilang. Malah ada sebagian gambar lagi yang belum di poto udah ilang :(

Sudah. Bye, dadahh ~~ :'D

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com