Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Kamis, November 24, 2011

Hemmm

Sebenernya ini cerita dua hari yang lalu. Tapi baru aku post sekarang karna ya…mau gimana lagi, aku kan anak SMA ber-otak sedang yang sibuk. Soalnya banyak ulangan, soalnya susah-susah pula. Ngenes pek bayangin nilai-nilai aku nantinya. :(

Tapi yang ini beda cerita, karna dua hari yang lalu adalah hari ulang tahun aku. Sama kayak biasa sih. Pelajaran sekolah tetep full, tetep ada PIB/bimbingan, guru-guru pada rajin nggak ada yang bolos ngajar, dan tetep ada ulangan yang buat aku mikir keras, serta tetep pulang sore, yang akhirnya bikin aku males belajar kalo malem. Tau gimana rasanya? Capek…

Capek beudd… {}

Tapi aku terima semua dengan ikhlas.

Hari ini (22 November 2011) umurku tambah banyak aja. Tambah tua aja. Dan aku menderita hari ini, karna dimana aku berada, disana pula ada teriakan "mana traktirannya??". Saya sedang kere rekkk, Astaghfirullah.

Aku merasa tua. Karna sekarang kalau aku ditanya, umur berapa? Jawabnya 16 tahun, bukan 15 tahun lagi. Padahal aku suka umur 15. Dan satu tahun kedepan, mulai dari sekarang aku bisa buat KTP (Kartu Tanda Penduduk. Terus bisa ikut pemilu, bisa milih calon persiden, kecuali kalau aku milih golput.

Sudah. Sekian cerita saya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com