Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Sabtu, Juli 02, 2011

Saturday Night

Malam ini,seperti biasa. Selalu gelap! *lawas*

Mungkin bagi sebagian orang Saturday night itu menyenangkan. Apalagi buat yang pada punya pacar. Pasti sejahtera hidupnya di malam minggu. -_-

Tapi buat gue yang gak punya pacar malam minggu dirumah aja. Bingung lah ya mau ngapain.

Pikiran gue udah melayang-layang. Bayangin apa aja plan gue ntar malem!

  1. Plan gue yang pertama, nonton big brother.
  2. Plan gue yang kedua, masak indomie.
  3. Plan gue yang ketiga, tidur.
  4. Plan gue yang keempat, TIDUR.
Tapi setelah gue pikir-pikir lagi.

Astaga berasa kayak orang kebuang gue. Udah itu aja?
-tragis-



Aaaaaaaaaaaa .Gue bosen dirumah!!!

Akhirnya gue cap, satnite gue SURAM!.



Tapi ya udah lah, gue sih terima kenyataan aja kalo ini takdir.

Kalo satnite gue mesti –g-i-n-i-g-i-n-i- aja -.-



Sampe akhirnya ada yang ngajakin gue pergi di malam minggu.

temen    : "eh, nonton yuk?"

gue    : *girang* "beneran dimana??"

temen    : "nohh di RT sebelah."

gue    : "ha? emang ada tempat nonton disana? Lo ngajakin becanda?"

temen    : "lha lo gak tau? Ada lah. Kan di RT sebelah ada orkes dangdutan. Kita joget disana!" *katanya inosen*

gue    : *gue masih cengo* *sempat shock* "HAHH? MALES!! Lu pikir gue mau cari gebetan om-om yang suka dangdutan? Gak mau!!" *gak nyante*



Abis itu, pupus sudah harapan ku. :'(

Akhirnya gue bener-bener harus terima kenyataan bahwa

"SATNITE GUE EMANG GAK ASIK"



Ya, gue sih udah ngerasa, karna dari tadi siang kedengeran kenceng banget suara orang banyak teriak-teriak kayak pengajian.

Tapi bukan! Tetangga gue ngadain resepsi pernikahan.

*nah rumah gue rame banget kan hari ini? Siang pengajian acara resepsi malemnya dangdutan deh. ASEEKKKK* *DIA AJA TAPI YANG ASEKK GUE GAKK!!*

Dan, sama sekali bukan itu masalahnya!

Masalahnya,satnite gue bener-bener gak asikk?????



Akhirnya gue putusin buat nyusun rencana baru.



Lima menit, tujuh menit, tiga belas menit dua puluh satu detik, dua puluh menit empat detik,…



Akhirnya lampu kuning di kepala gue hidup. Gue dapet ilham *eh, dapet ide dehh.



GUE PUTUSIN BUAT KENCAN :D

Pasangan kencan gue yang satu ini, gaul abeessssssss lhooo!

Secara jasmani sih, dia emang gak keliatan. Tapi di jamin bikin malem minggu gak ngebosenin.

Secara rohani, mungkin gak punya agama -_-

juga dia gak bisa ngomong. Kecuali kalo gue yang ngayal-ngayal sendiri dia bisa ngomong (y)



Heh! Gue bukan orang gila tapi ya!! Karna pasangan kencan gue emang gak keliatan dan gak bisa ngomong.



Nama kecengan gue malem ini si TWITTER!!!

Aw aw aw … asikk loh malem mingguan ama dia.

Rame! Bikin gak bĂȘte..

Gue akuin, gue jatuh cintaa ©,© sama si twitter.

I do love you so much twitter! haha.

Akhirnya gue bisa seneng-seneng malem ini.



Itu Saturday night gue yang berakhir bahagia :D

Jadi buat LO, semua temen temen lo, tetangga tetangga lo, sepupu sepupu adek kelas lo, anak anak om-om yang suka dangdutan yang lo kenal semuanya yang gak laku malem mingguan dirumah.

Gak usah khawatir bakalan bĂȘte, galau, kesepian, atau apa deh itu masalah anak masa kini -_-

Kan masih ada twitter yang setia setiap saat kayak rexona.

OKEOKE!!!


FOLLOW PACAR GUE @aivikaio << twitter gue.



NB (pengakuan): Jujur saja, aku iki wong SUROBOYO ASLI, medok poll kalo ngomong GUE-LOE!!

Haha. KEEP SPIRIT BUAT PARA JOMBLO KREATIF DIMANAPUN BERADA! :D

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com