Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Senin, Juni 27, 2011

MimpiBURUK

OKE! Ini CERITAKU. Mana CERITAMU??

Semalam aku mimpi.
Mimpi ini beda dari biasanya.
Rasanya lebih nyata.
Gara-gara mimpi ini, aku sampai keringetan.
Tepatnya keringet dingin!

SUMPAH DEMI APAPUN DEH!!
Ini serem banget!!
Rasanya jantung aku berdetak lebih cepat.

Disana ...
seorang wanita tengah berdiri sendiri. Di kegelapan.
Dengan pakaian daster biasa warna oranye dan rambut terkuncir agak berantakan.
Ketika itu masih subuh.
Semilir angin yang masuk dari jendela terasa dingin melewati leher.

Dan yang membuatku SHOCK. Itu adalah aku????

Sungguh aku tidak kuat. Aku masih belum siap.
Rasanya aku masih mau berumur 15 tahun lebih lama.

Aku bermimpi jadi seorang yang sudah dewasa.
Tepatnya IBU-IBU.
Aku bermimpi menjadi ibu-ibu yang selalu bangun pagi-pagi.
Untuk memasak.
Setiap hari seperti itu berulang-ulang.

Itu mimpiBURUK kan? Untuk seorang aku :'(
Dan PARAHNYA LAGI ...
Aku mimpi nggak pernah main TWITTER lagi!

     -pagi-

Ketika aku bangun. Rasanya semua sudah lebih baik.
Keringat dingin sudah tidak lagi menetes dari pelipisku.
Segera aku menarik nafas dalam-dalam sepuas-puasnya.

Ketika itu, satu doaku.
Tuhan biarkan aku menikmati setiap hariku, bahkan setiap detik dalam hidupku selama aku masih muda.
Aku masih belum siap menjadi orang seperti itu.
Aku tahu, itu kelak mungkin akan terjadi.
Tapi biarkan aku menujunya normal.
Saat ini aku benar-benar BELUM SIAP!!


 -SUDAH- Itu tadi ceritaku :)
   Kenapa? Nggak ada yang aneh kan?
   Aku hanya menceritakan mimpiku.
   Suka-suka aku kan mau cerita apa aja.
   Ya. Selama masih muda. Aku masih boleh bebas menceritakan mimpiku suka-suka.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com