Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Selasa, Juni 19, 2018

No Subject Again

Ada banyak drama selain di televisi, yaitu di restoran junk food tempat saya menghabiskan waktu mungkin seperempat dari hari ini.

Beberapa tipe orang berkumpul disini, dan beberapa lainnya bergantian datang, ketika ada yang pergi.

Lucu juga mengamati beberapa orang disini.

Selain tempat makan dan nongkrong. Ya paling banyak sih makan.
Awal-awal biasa aja. Tempat seperti ini nggak heran memang sering dijadikan tempat kopdar, COD, meeting. Keliatan yang duduknya berdua tok, pilih kursinya hadap-hadapan, nggak sebelah-sebelahan. Karna butuh penyesuaian dulu lah, masa pertama ketemu kalau duduknya deketan mungkin dia agak nggak nyaman.

Ngobrol sambil senyum, terus diem, beberapa waktu liat handphone masing-masing. Dugaanku sih itu waktu mereka masih cari bahan obrolan. Selesai makan, ngobrol-ngobrol, mereka sepakat pulang, dengan motor yang sendiri-sendiri. Yang cowok nungguin yang cewek sampai selesai ambil motor, terus nunggu sampai yang cewek pergi duluan. Barulah dia ikut pergi juga. Entah yang aku liat bukan tipe yang pulang bareng, dianterin, mungkin rumah mereka beda arah, jadi pulangnya sendiri-sendiri, atau nggak tau lagi kalau yang cowok lagi males nganter-nganter pulang. Hehe tapi bisa aja gitu.

Ganti, ke orang lain agak kebelakang gitu duduknya. Perempuan dan laki-laki juga cuma mereka udah akrab gitu pada senden-sendenan. Makan bareng sama ketawa-ketawa. Oke karna mainstream, skip deh.

Nah sampingnya ada segerombolan remaja yang kumpul bareng sambil main uno, agak nahan ketawa karna nggak mau keliatan berisik mungkin waktu temennya kalah main, sedang sebelahnya dua anak cewek lagi serius buka laptop kayak ngerjain tugas gitu. Bisa ditebak kalau mereka kelompok yang rencananya ngerjain tugas bareng tapi pada akhirnya karna kalau bareng-barang ngerjain jadi bingung, alhasil ngerjainnya gantian, akhirnya yang ngerjain ya yang buka laptop itu, yang lainnya main. Hehe mungkin kalau nggak salah ya.

Agak lama ada yang duduk di dalem, kan aku duduknya yang diluar ya. Tapi aku bisa liat orang itu dari kaca, soalnya dudukku samping kaca. Ada perempuan yang didalem itu duduk sendirian lamaa banget, kayak lagi nungguin seseorang, yah ternyata bener, setelah hampir sejam orang yang ditunggu datang. Dengan wajah yang awalnya kesel tapi nggak lama udah akur kayaknya. Mugkin karna alasan orang yang ditunggu bisa diterima. Kena macet. Atau disuruh nganter ibu mau nolak nggak enak, akhirnya nganter dulu.

Beberapa yang lain ada kumpulan bapak-bapak berbatik, dan ibu-ibu polisi cantik. Yang duduk bersama kayak menghabiskan waktu istirahat sambil bicara tentang kemarin habis liburan kemana aja. Gitu.

Terus orang yang duduknya paling luar juga ada yang kayaknya lagi perpisahan gitu sama peluk-pelukan sama orang sambil terharu. Feelingku sih yang satu orang sini, yang lain orang jauh (barangkali orang luar pulau) yang dimana hari ini adalah hari terakhirnya dia. Lalu mereka ketemuan disini sekalian perpisahan sebelum yang orang luar pulau mau ke stasiun untuk pulang kampung. Eh bandara deh. Kan luar pulau.

Ada juga yang duduknya sama-sama sendiri, kadang ngelirik gitu. Terus kenalan. Ada.

Ada yang pesen float sama kentang duduk lama banget sekalian ngikut wifi. Ada.

Yang sorry receh. Ada.

1 komentar:

  1. di airport juga banyak drama, hehehe mulai nagis dan juga ketawa. ada yang tegang ad ayang santai dan berjuta kisahknya.

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com