Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Senin, April 07, 2014

Siapa Yang Mau Jadi Bayangan?

Semua orang punya bayangan kan.
Iya, setiap orang punya bayangannya.

Ayo bicara tentang satu bayangan dan satu orang. Itu kamu.

Kamu dan bayanganmu selalu melangkah bersamaan, kapanpun, dimanapun.
Bukankah bayangan itu setia? :)

Dibilang setia, karna bayangan selalu ada beriringan denganmu, setiap waktu, setiap tempat. Selalu tau, selalu tepat mengerti arah gerakmu, setiap gerikmu.


Aku juga! Aku ada untukmu.
Mungkin tidak setiap waktu, setiap tempat bisa berjalan beriringan denganmu. Tapi setiap waktu aku selalu berusaha mencari tau tentang kabarmu, tentang keadaanmu.
Dan dimanapun aku berada, aku memikirkanmu.
Dan sebisa mungkin aku mencoba mengerti tentang kamu. Tentang perasaanmu.

Ah tapi sepertinya bayangan tidak se-setia itu. 
Buktinya waktu gelap, bayangan tidak ada.

Nah itu salah!
Hidupkan senter di handphonemu sebentar dan kamu akan melihatnya. Bahwa dia selalu ada.
Bayangan selalu ada. Dalam gelap, dalam diam. Bayangan selalu ada.

Itu juga sepertiku. Aku ada untukmu. Tanpa kamu tau. Aku ada untukmu.

Sudah!
Siapa yang mau jadi bayangan.
Berjalan beriringan tanpa dipedulikan.
Mengikuti dalam gelap, tanpa ada yang tau, bahkan kamu pun tak menyadari.
Ada dalam diam, mengagumi tanpa suara.
Itu lama-lama menyebalkan.

Aku tidak seperti bayanganmu!
Aku tidak mau jadi bayangan.
Tapi aku mau jadi orang yang kau bayangkan. Jadi orang yang kau rindukan.


5 komentar:

  1. Kalo malem-malem kan ngga ada bayangan. Aku maunya jadi bayanganmu aja. Yang selalu membayang-bayangi hadirmu setiap pagi.

    BalasHapus
  2. Nggak mau jadi bayangannya :')

    BalasHapus
  3. mudah mudahan bayangan itu bukan masa lalu dia ya. sebab masa lalu itu selalu datang tanpa diundang, padahal kenangan diciptakan cuma untuk dikenang, bukan buat dikekang.. ya kan ya kan? :')

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com