Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Sabtu, Maret 15, 2014

Salah Satu Cerita Penyuka Hujan

Tau hujan kan?
Itu loh, air keroyokan yang datang dari langit. Siapa yang tak tau hujan. Siapapun tau banyak cerita tentang hujan, dan... banyak cerita tentang orang-orang yang menyukai hujan.

Aku... suka hujan.
Hujan itu indah, apalagi kalau malam. Malam, hujan, dan lampu jalanan, cukup jadi perpaduan yang mampu membuat mata ini sayu. Haru.


Hujan itu mengerti. Mengguyur wajahku dengan airnya, agar aku tidak malu. Karna  aku sudah cukup besar untuk...ah aku tidak mau menyebutkannya. Cukup tau aja, aku bukan bayi yang suka merengek di depan banyak orang dan tidak malu.

Hujan itu memahami. Dia paham kalau aku tidak sanggup orang lain lebih sedih dan lebih kecewa melihat kesedihan dan kekecewaan ini. Hujan menutupi itu, sehingga mereka tidak tau dan tetap baik-baik saja, walaupun aku berpura-pura. Tapi tenang, aku tidak akan lama berpura-pura. Karna setelah itu aku akan jadi kuat. Semoga.

Hujan itu menjaga. Menjaga mereka tetap dingin. Berusaha menjagaku tetap dingin, ketika aku sendirian yang merasakan kehangatan di mata dan lalu ke pipiku. Hujan yang membuatku tetap merasakan kedinginan, agar tidak berlarut dalam sedih.

Hujan itu mengalihkan. Suara hujan itu mendamaikan, membuat tenang. Petirnya membuat tersentak, membuat mataku terbuka, membuatku bangun. Bangkit. Kuat.

Kuat? Semoga.

Banyak cerita tentang hujan.
Banyak cerita tentang penyuka hujan.


19 komentar:

  1. hujan itu ibarat menyejukkan jiwa yang gersang dan membuat hati terasa segar. Aku suka hujan, apalagi kalau ada pelanginya, sebelumnya salam kenal ya... :)

    BalasHapus
  2. Hujan dimalam hari emang menyenangkan terlepas dari apa yg kita rasakan, seneng sedih tapi itu smua jadi punya cerita tersendiri :)

    BalasHapus
  3. ah, aku lebih suka hujan yang datang pas siang hari. lumayan debu berkurang dan udara jadi sejuk

    BalasHapus
  4. hujan itu enak. enak buat tidur. datang waktu apapun tetep enak buat dibawa tidur.

    BalasHapus
  5. gue juga suka hujan, momennya so sweet
    tapi gue gak suka kehujanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku suka kehujanan, eh tapi jgn sering2 juga ding._.

      Hapus
  6. hujan untuk sebagian orang memberikan kebahagiaan, tapi gak sedikit juga orang yang menderita karena hujan.

    kemarin cucian gak kering gara-gara seharian hujan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sabar aja deh nungguin keringnya._.

      Hapus
  7. Hehehe aku suka banget juga sama hujan. Apalagi kalo tengah malem, terus sekalian mati lampu. Besoknya libur. Surga dunia bangeeet :))

    BalasHapus
  8. Bosen sih kadang ujannya air, pengennya duit hahaha :D

    BalasHapus
  9. hujaaaan? huaaaaa, akuu suka suka sukaaa banget sama hujan :D

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com