Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Selasa, November 19, 2013

I'm That Little Bit of Hope


Apa salahnya percaya pada peri?

Kayak di film Peterpan yah.
Ketika ada yang bilang "aku tidak percaya pada peri", maka bersamaan dengan perkataan itu, selalu ada satu peri yang mati.
Tapi sebaliknya, ketika ada yang bilang "aku percaya pada peri", maka peri akan tetap hidup.
Dan ketika ada yang berkali-kali mengatakannya, "aku percaya pada peri, aku percaya pada peri", maka peri yang mati bisa hidup kembali.



Sehabat itukah kata 'percaya'?? Sampai bisa menghidupkan para peri.
Bukan. Buka katanya yang hebat, tapi rasanya. Rasa percaya itu hebat.

Kenapa?
Kalau aku percaya pada peri.
Kalau aku percaya Neverland ada diatas sana.
Kalau aku percaya ada anak yang selalu bahagis bernama Peterpan.

Kenapa?
Kalau aku percaya pada apapun yang bisa membuatku bahagia. Mau itu real atau bukan. Mau itu bahagia yang bisa benar-benar dirasakan atau  bahagia dalam pikiranku saja.

Apa salah percaya pada sesuatu tanpa memikirkan kerealitasannya?

I'm that star up in the sky
I'm that mountain peak up high
Hey i made it
I'm the world greatest

And i'm that little bit of hope
When my back against the ropes
I can feel it
I'm the world greatest

(The World Greatest of R. Kelly)


Realita memang penting. Karna hidup ini nyata. Dan mimpi juga penting.
Keep smile :)

Ini tentang 'rasa' percaya.

  -i'm that little bit of hope-

3 komentar:

  1. Realita dan mimpi menurut saya merupakan hal yang saling berkaitan, karena realita katanya berawal dari mimpi..
    Hehehe
    Kayak lirik lagu.. :)

    Salam..

    BalasHapus
  2. Wa samaa, suka jg sama tinkerbell :p

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com