Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Selasa, September 10, 2013

Lagi Hiatus Apa Beneran Keliling Dunia?


Lagi hiatus apa beneran keliling dunia?

Hehe, sudah lama nggak ngeblog, kangen ~
Pas pertama punya niatan nulis lagi yang pertama aku inget ya itu salah satu komentar dipostingan terakhir aku alias postingan sebelum ini.

Pinginnya sih jawab beneran keliling dunia, eh tapi kenyataannya enggaak
-__-
Alasan aku "mengumbar" (baca: mengabaikan) blogku selama hampir 9 bulan lamanya adalah h.i.a.t.u.s.
Udah kaya ibu mengandung aja ya hampir 9 bulan :3
Dan apa alasan aku ber-hiatus? pinginnya aku jawab beneran keliling dunia, tapi kan udah aku bilang enggak
:p

jadi alasan aku ber-hiatus karna ngurus sekolah, udah itu aja.


Karna sekarang aku udah lulus SMA, dan jadi nganggur, beberapa kali suka nge-search gambar-gambar 3D.
Nyoba-nyoba sedikit deh
:3
 





 

Tiba-tiba mimpi kalau Paris ada dibawah rumah aku, nih buktinya puncak menara eiffel sampe nembus lantai sama buku gambar aku :3
*mimpi loh bukan beneran*
Kalau beneran sih enak, ke paris tinggal lompat [?]



Nah kalo yang ada tulisan dcralifaos nya itu, karna aku lagi kangen sama kelas aku pas SMA (DCralifaos 2), jadi iseng bikin.

-miss yaa ipa 2- :D :D




10 komentar:

  1. Hasil gambarnya bagus,... saya juga lagi seneng coret-coret bikin gambar 3d pakai pensil, awalnya karena kagum sama pelukis pensil, siapa ya namanya lupa... hihihi... btw, salam kenal yaaa

    BalasHapus
  2. wah, bagus gambarnya kayak 3D. *emang ini 3D!*

    BalasHapus
  3. Keren ya gambarnya, ada efek 3d nya....

    BalasHapus
  4. waaw, super mega ultra kereeen..

    BalasHapus
  5. kamu pinter gambar ya vik, gambarnya sama art worknya bagus2. terus kamu nerusin kuliah jurusan apa sehabis lulus sma ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, hobi ajaa kok dita.
      Belum tau mau jurusan apa :D

      Hapus
  6. keren kaaak ;) mau dong diajarin :)

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com