Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Rabu, Januari 16, 2013

Aku Keliling Dunia

Aku mau cerita,
aku suka lukisan, dan suatu hari aku pergi keliling dunia untuk berburu lukisan-lukisan untuk aku jadikan koleksi.

Waktu aku mencari lukisan paling indah di dunia, aku carii...dan carii, nah! Ketemu!
Ah tapi ternyata yang kutemukan malah gambar kebersamaan kalian dalam ingatanku.

Lalu waktu aku mencari lukisan paling mengagumkan di dunia, aku lelah dan mengantuk, lalu aku mengerjapkan mataku. Dan apa yang aku temukan? Yang kutemukan adalah wajah kalian dalam setiap kedipan mataku.

Waktu aku mencari lukisan paling besaar di dunia, aku istirahat sebentar, berhenti mencari, kemudian aku menatap langit, dan...wah apa itu? Aku menemukan senyuman kalian di atas langit luas yang setiap hari kulihat.

Ehem, setelah itu waktu aku mencari lukisan yang paling sempurna di dunia, ini adalah yang paling berat!
Dan aku menyerah! Akhirnya aku memutuskan untuk tidur saja. Aku tiduur dan bermimpi. Yang aku temukan dalam mimpiku adalah kalian tengah menggandeng tanganku dan mengajakku berjalan bersama.

Ah, lalu aku bangun.
Dan aku sadar, bagiku kalian adalah lukisan Tuhan yang hidup dan pasti selalu bisa aku temukan dimanapun dan kapanpun. Tanpa perlu keliling dunia.

Lalu aku pulang.
Itu tadi ceritaku saat keliling dunia.


-pertemanan kita tak pernah kenal waktu-

12 komentar:

  1. woww bermakna sekali kata-katanya
    lukisan seorang sahabat :)
    btw tuh melukis sendiri yah gambarnya, keren banget, sahabat putih abu2, ada pelanginya juga :D

    BalasHapus
  2. keren deh kata katanya :D

    lagi lagi dengan gambar buatan sendiri hihihi, bagus amat gambarannya ^_^

    BalasHapus
  3. wah, jadi ingin balik lgi putih abu-abu, hehe,,

    BalasHapus
  4. wah, yang punya blog hiatus apa beneran keliling dunia nih, hehe..

    BalasHapus
  5. Tentang persahabatan ya.. Indah :') *memori langsung jalan ke beberapa tahun silam :p

    BalasHapus
  6. Nyo, aku dhuwe blog anyar, kunjungi yo..

    R-Oren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyo, wis tak follow blogmu, saiki followen blogku
      klik R-Oren di atas nyo..

      Hapus
  7. eecciiee....
    dari kiri ke kanan : bagus, pino, nyo, manda, aku, yola, rangga, mumu..... :*
    masa masa SMA....

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com