Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Selasa, Januari 08, 2013

Universitas Brawijaya, We've Come!

Hai.
Udah tahun 2013!
Semoga banyak semangat baru dan makin sukses!
Emm, pada punya resolusi atau semacam keinginan kan tahun 2013 ini?
Ya, pasti punya!
 
Kayak akuu,
aku juga punya resolusi, buanyaak malah. hehe
Aku bocorin satu ya resolusi aku semoga aku bisa diterima di perguruan tinggi yang aku mau, di jurusan yang pas sama aku, yang bisa membawa aku untuk sukses nantinya. aminnn.

Dan masih berhubungan dengan perguruan tinggi, tanggal 4 kemarin aku baru pergi liat tempat kuliahan loh. Aku kemarin ke Universitas Brawijaya, itu yang ada di Malang.
Aku kesana bareng temen sekolahku Gladys, Manda, Nabria, sama Rahayu. Iya kita cewek semuaa dan kita berlima. Udah berasa kayak jadi 5 elang. (5 elang itu loh film yang bintangnya coboy junior) Tapi bedanya kalau 5 elang cowok semua nah kita cewek semuaa. Kalau 5 elang ada acara pramuka nah kita nggak. Nggak tau kenapa berasa jadi kayak 5 elang, mungkin karna kita jumlahnya 5.

Jadi, pergi ke UB ini idenya Gladys sama Manda, rencananya kita pergi naik kereta yang ongkosnya cuma 5rebu.

Aku ceritain cerita rincinya ya, dimulai dari smsnya si Manda:

teman2 dan sohib2 skalian,
besok kumpul di stasiun jam 5 pagi, harus IN TIME dan gg boleh MOLOR !
yg molorr terpaksa ditinggal,
#dan barang2 yg WAJIB dibawa adalah JAKET, OBAT PRIBADI, dan UANG
sekian dan trimakasih,
#nb : hanya mengingatkan,

Wah dari sms nya aja keliatan kalau dia niat.
Pas besoknya, aku berangkat jam 5 pagi benar-benar in time, bukan on time lagi. Dan yang terjadi adalah? Mereka masih nggak ada! Mereka telat.
Dan yang terjadi berikutnya adalah? Karcisnya habis.

Mereka baru dateng jam setengah 6 sampe yang paling telat dateng jam 6 pagi.
(nah kan berapa jam coba aku nunggu)

Karna karcis kereta habis, kita inisiatif buat naik bus aja. Akhirnya kita sepakat ke terminal saat itu juga.
Kita sampai di terminal jam setengah 8, dan karna kita nggak pengalaman naik bus, dan kita cuma bekal nekat aja, kita langsung naik bus pertama yang kita liat ada tulisannya Surabaya-Malang.

Hah.
Dan apa? Ternyata bus yang kita naiki ini bus patas yang harga tiketnya 20rebu. Nggak sesuai harapan kita karna sebenernya kita maunya nyari yang murah, kereta aja cuma 5ribu nah ini 4x lipatnya -__-



Oke, karna udah terlanjur yaa kita ikhlas dan coba menikmati perjalanan. Oh iya, kita mulai semangat lagi karna waktu bayar tiket di bus, kan harganya 20ribu x 5 kan harusnya 100ribu, eh karna kita nawar dengan bilang "kita cuma duduk 4 kursi pak" , akhirnya kita cuma bayar 80ribu. Beneran loh kita duduk cuma 4 kursi, karna secara si Nabria kan kecil jadi gampang duduknya sedikit. Hehe ( bercandaaa loh nab! :p )
Nih foto kita di bus


Cuma berempat nih, kurang satu soalnya yang satu yang moto-in :p
Sampai di terminal Arjosari, Malang. Kita langsung naik angkot ke UB.
Kita nggak sempat foto di angkot soalnya sesek.
Sesampainya kita di UB, yang pertama kita lakuin adalah bingung. Kita nggak tau mesti kemana setelah itu  -o-

Tapi setelah itu kita ketemu kakak kelas  dari SMA yang sekolah disitu, eh tapi nggak lama kita ditinggal lagi karna si kakak kelas mesti sholat jumat.
Alhasil kita muter-muter sendiri, dan tempat pertama yang kita tuju setelah itu adalah kantin! Iya kita laper dan harus nyari tempat makan.

Nih foto abg cantik yang lagi kelaparan.



Setelah makan, aku, Manda, sama Nabria liat ada lift dalam kantin, kita penasaran dan masuk. Tapi si Rahayu sama Gladys nggak mau ikut nggak tau kenapa.

Dan yang aku temukan pas naik lift adalah...



Ciee, gimana? Aku cocok nggak jadi mahasiswi? Jadi anak kuliahan?
Iya, pas sampai diatas kita nemu kelas-kelas, dan kita iseng masuk kelas yang sepi.

Okee, banyak lah ya kalau mau aku ceritain semua.
Pokoknya setelah itu kita jalan dan jalan terus liat sekitar UB yang kaya akan listrik karna tiap bangunan pasti ada tempat ngecharge hape (hape ku pas batre nya habis soalnya).Terus juga banyak wifi dimana-mana. Siswanya keren-keren pokoknya. Dan jalan nya lumayan ribet, karna pas pulang terbukti kita bingung mesti lewat mana.

Dan pas kita disana, cuaca nya lagi labil banget, sebentar hujan sebentar terang, hujan lagi, terus terang lagii.
Nih foto kita pas menunggu hujan reda :')



Setelah hujan reda kita mutusin untuk pulang. Sebelumnya kita bingung mesti pulang lewat mana sampai akhirnya kita ketemu sama kakak kelas kita di SMA lagi, kita sempat ngobrol-ngobrol terus ditunjukkin jalan pulang deh. Kakak kelas kita baik bangets kannn..

Nih foto kita yang di fotoin sama kakak kelas (sengaja nggak aku sebutin namanya)


Dan sengaja kakak kelasnya nggak ikutan difoto soalnya ntar takut banyak yang naksir kalau mukanya keliatan [?]

Hh. Sudahh akhirnya kita pulang lagi naik bus. Dan waktu pulang kita sengaja naik bus patas lagi soalnya udah capek, apalagi kalau mesti naik yang bus ekonomi. Hehehh (gaya banget coba)

Dan terserah kalian mau percaya apa nggak, pas kita naik bus pulang yang harganya 20ribu, eh pak supirnya baik banget masa pas kita nawar dibolehin bayar 15ribu aja alias dapet diskon!
(dasar kita tukang nawar!)
hehe
Semangaaatt! :)

7 komentar:

  1. sukses ya, smoga cita2nya terkabul.

    BalasHapus
  2. Ciee Ciee
    kayaknya dah gak sabar nich jadi mahasiswi :P

    BalasHapus
  3. cocok gag cocok yaa yang penting kan mereknya "mahasiswa" *_^

    BalasHapus
  4. Kalo adik2 butuh soal UN kunjungi website, Download Gratis

    BalasHapus
  5. Wah UB itu kampus saya lho... Jadi kuliah dimana nih jadinya?

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com