Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Minggu, Desember 30, 2012

Karna Kurang Kerjaan [hehe]

Selamat malam!
Sebelumnya mau ngucapin selamat natal dulu buat yang ngerayain dan selamat tahun baru! :)
Dua hari lagii nih udah tahun 2013, nggak kerasaa yaa :')

Kayak baru kemarin aku ngerayain tahun baru 2012 sambil nonton tv dirumah. Kayak baru kemarin aku naik kelas 12, eh sekarang udah mau lulus aja..

Terus jugaa kayak baru kemarin laptop ku rusak dan nggak bisa edit-edit blog, foto, nggak bisa internetan sepuasnya :'(
Kangen corel draw, photoshop, photoscape, paint tool SAI, ms word, semuanyaa deh yang didalemnya.

Nggak enak banget rasanya, pas aku lagi suka sama sesuatu, eh malah rusak. -sedih-

Kayaknya laptop aku memang udah ditakdirkan rusak biar aku rajin belajar, biar nggak main-main terus kan mau unas.
Hhh. Kangen.

Tapi untungnya masih ada hapekuu, seenggaknya aku masih bisa nulis-nulis di blog kesayanganku :D
Dan hari ini, karna lagi kangen sama laptop, dan berbekal iseng, hape, dan aplikasi photogrid di hape, aku bikin sesuatu.

Karna kurang kerjaan juga mungkin ya aku bikin ini :D




Ini foto ada ceritanyaa loh!
Ceritanya aku bikin karna lagi kangen sama laptop, dan lagi galau mau nerusin sekolah apa. Ini juga isinya aku sekarang lagi sukaa nulis, suka design :)

Aku pingin suatu saat nanti aku bisa sukses dalam bidang yang aku suka.

Semangat vikaa!! Semangat!!

21 komentar:

  1. laptop rusak?
    LEM BIRU lah!
    ^_^
    kalo suka desain, pasti udah ada niatan mau lanjut ke DKV kan? pas banget tuh

    BalasHapus
  2. Minta yang baru aja sis...
    btw semoga cita2 tercapai yah.. (˘ÊƒÆª˘) Amin!
    dan semoga lulus UANnya

    BalasHapus
  3. sukses dibidang yang kita sukai memang impian yang kita impikan yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa selaluu :'
      makasi udah mampir :)

      Hapus
  4. semoga di taon yang baru nanti , fantasy and imagine become reality

    BalasHapus
  5. amiin,,,,
    semoga kesuksesannya bisa diraih di tahun 2013,..
    :)

    BalasHapus
  6. Suka nulis dan suka design?

    Cita-cita Petani ya? :D

    BalasHapus
  7. Yang penting kita LULUS UN dulu tahun ini haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kita lulus UN dulu tahun ini.
      semangat! :p

      Hapus
  8. semangat di tahun baru, semoga tercapai cita2nya dan dapat laptop baru :D

    BalasHapus
  9. tujuan awal lulus UN, trus lanjut perguruan tinggi, trus cari kerja, trus menikah, trus punya anak blablabla, apaan :D
    btw fotonya sendirian, trio memble mana?? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehehe,
      eh trio menye bukan memble :p
      besok2 lagi foto trionya:D

      Hapus
  10. Blogger cantik nie..gimana orang nya..hehe
    makasih atas infonya kak

    salam kenal + kunjungan baliknya di tunggu kak ;D

    BalasHapus
  11. Berkunjungan kawan..kunjungan baliknya di tunggu

    BalasHapus
  12. kak Vika, follback dong. wah, ternyata kita punya hoby yang sama :)

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com