Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Rabu, Desember 12, 2012

MENYEmenye (aku, manda, ekles)

Pas pulang sekolah, aku sama nyes(anggota menye) ke masjid. Karna pada dasarnya kita anak alim, jadi mainnya di masjid.
Dan karna hujan juga sih, daripada pulang kehujanan, jadi mending dimasjid.

Ini, aku kenalin yaa, temen-temen menye aku.
Aku yang pake kaca mata, manda yang pake kerudung, ekles yang nggak pake kerudung sama kacamata.


http://vikaetiana.blogspot.com

lambang trio menye

bau apa coba :o
eh salah pegang

ini baru bener

sok imut bangets

hii awas yaa si Manda!!

kiss buat akuu

berpelukann :hug)



^^

17 komentar:

  1. intinya adalah menanti hujan reda nih #ups

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya jangan lupa follow balik blogku yah! :)
      followers no.60

      Hapus
    2. Hehe.
      Oke sudah!
      salam kenal ya :)

      Hapus
  2. hahaha, trio narsis :D jaman saya SMA dulu belum ada hape berkamera, jadi ga bisa bebas mengabadikan momen-momen seru gaje a la ABG.. hape tuh masih barang mewaaah banget di masa itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget bu, dulu aja punya hp itu udah "sesuatu".hehehe

      Hapus
    2. wah berarti saya beruntung ya :p

      Hapus
  3. biar menye-menye.. tapi cantik :p :p :p

    BalasHapus
  4. trio menye nama yang unik :D
    liat anak sekolah ingat jaman sekolah dulu :D

    BalasHapus
  5. JAdi inget masa SMA.. =.=" udah jadi mahasiswa pingin balik ke masa SMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, ciee padahal aku pingin jd anak kuliahan loh :p

      Hapus
  6. golongan darah o juga ya , sorotan matanya sama soale

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kok bisa tau :o
      gimana ngeliatnya :/

      Hapus
  7. soalnya aq golongan darah o juga , ciri cirinya lebih terfokus pada satu hal cenderung menjadi profesional, berbakat jadi pemimpin , kawan yang paling sportif

    BalasHapus
  8. kamu anak mana , asli nya dimana

    BalasHapus
  9. yang pake kerudung cantiiikkk.... kalo boleh tau facebooknya yang pake kerudung apa yah,...?
    kalo gak boleh titip salam aja deh, hehehe :D

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com