Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Jumat, Juli 27, 2012

Zodiac ku Scorpio


Aku lahir tanggal 22 November. Dulu aku sempet bingung apa zodiac aku antara Scorpio atau Sagitarius.
Eh tapi lama-lama zodiac aku lebih pada Scorpio karna seringan Scorpio kalau aku liat di majalah. :D


Beberapa fakta yang sempat aku dapet dari twitter tentang Scorpio:
Scorpio adalah pribadi yg ramah, tidak mudah marah dan banyak org yg senang berteman dengannya.
Beberapa orang menuduh Scorpio menjadi overseks, penuh dengan kejahatan, marah dan dendam.
Ketika dikuasai, Scorpio tidak menerima kekalahan.
Cinta Scorpio adalah yg terbaik dari semua Zodiak.
Magnetic, emosional, dan mampu mengerahkan kekuatan yang luar biasa, kekuatan Scorpio tetap tersembunyi di kedalaman.
Scorpio adalah pribadi yg lucu, ideal dan disukai banyak teman tapi pemalas.
Scorpio yang loyal tetapi memiliki kecenderungan sangat cemburu dan posesif.
Scorpio pribadi yang memiliki sifat ramah tamah, simpatik, berakal, banyak disukai orang.
Meskipun Scorpio menyajikan wajah, tenang tersenyum pada dunia, mereka galak gigih & sangat berkemauan keras.
Seks dengan Scorpio adalah sesuatu yang Anda tidak akan pernah lupa.
Scorpio menemukan kesulitan untuk menjaga mulut mereka ditutup ketika mereka tidak menyukai seseorang.
Sangat sulit menebak isi hati Scorpio.

 

Jadii, apa iya aku kayak gitu? :/
Dan aku nggak perlu juga sih terlalu percaya ramalan, buat fun ajaa :D



5 komentar:

  1. kalo saya cancer.. :)

    BalasHapus
  2. libra gimana libra ? hhe

    BalasHapus
  3. padahal kan bagusan sagitarius.. saiia sagitarius soal'e :p
    relatip sii :(

    BalasHapus
  4. saya Taurus ... gimana? :D

    udah gue follow #40 following back yah

    BalasHapus
  5. mmh iyah pemalas minta ampun...dan sifat pengkhianatnya.......mulutnya mencla mencle.......cukup sekali punya pacar scorpio.kapok.

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com