Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Jumat, Januari 25, 2019

Lalu Bagaimana Lagi?

Didiamkan.
Saya jadi merasa bahwa saya sudah diduga sejak lama akan menjadi seperti ini.
Padahal saya begini karna alasan.
Beberapa orang tidak mau mencari tau alasannya, karna baginya itu privasi atau mungkin tidak penting. Beberapa yang lain tidak mengenal saya dan tidak punya waktu untuk mencari tau tentang diri saya apalagi alasan-alasan saya. Sudah semuanya, tidak ada sisa orang lagi.

Pada akhirnya nanti entah kapan, bukan hanya kamu yang diam, tapi saya juga akan diam.
Diam untuk pendapat-pendapatmu tentang saya.
Diam untuk empati seperlumu pada saya.
Diam untuk motivasi basa-basimu pada saya.
Kamu punya dirimu untukmu sendiri.
Saya punya diri saya untuk saya sendiri.

Kalau diam tidak harus dibalas dengan diam.
Lalu bagaimana lagi?
Sejauh ini, hanya begini yang bisa saya pertahankan.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com