Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Senin, November 05, 2012

Special Tribute for (buat temen-temen)

30 Oktober 2012, SMAN 1 Krian

Subject : Menggambar
Object : Gambar
Place : Bangku kelas yang pindah-pindah

Mulai cerita! 
Jadi, kalau disekolah aku suka gambar-gambar. Dan kali ini aku mau berbagi gambar yang paling aku suka, soalnya gambar ini khusus aku buat untuk teman-teman. Walaupun nggak banyak.

Dan gambar ini aku buat waktu tengah-tengah pelajaran. Nggak rajin banget kan aku?
Tapi aku tau diri kok, kalau sebagai murid yang baik harus memperhatikan pelajaran. Jadi aku tetep nyatet tulisan di papan atau pinjam catetan temen (usaha). Gilak, berarti aku rajin juga dong ya.

Dan gambar ini, aku buat dibangku kelas yang beda-beda loh. Soalnya dikelas aku bangkunya bergilir dan pindah-pindah.

Gambar pertama ini aku buat untuk Dela, yang waktu itu sebangku sama akuu. Nggak tau kenapa gambarnya orang laki-laki lagi galau padahal Dela sendiri bukan laki-laki, yang jelas yang ini buat dela.

Tribute for Della
Edited by Instagram

Gambar yang kedua buat mitha! Dia bukan temen sebangku aku pas itu, tapi karena dia minta digambarin dan kebetulan aku mau, yaudah jadilah gambar ini :)
Aku juga nggak tau kenapa dia minta digambarin kayak gini -yang menurut beberapa anak dikelas, gambarnya jahat-, tapi yang jelas aku seneng sama gambaran aku yang ini, dan lebih seneng lagi karna dijadiin sampul binder sama mitha :) hehe

Tribute for Mitha


Edited by Instagram

Terus terus ini yang ketiga buat alifand, nah kalau ini dibuatnya memang aku lagi duduk sebangku sama alifand.

Tribute for Alifand
Edited by Instagram

Oke, sudah cukup itu dulu gambar yang aku share. Dan menurut aku, dari gambar-gambar itu, tokohnya agak mirip-mirip ya. Bahkan aku sempat ngebayangin buat gambar lagi yang tokohnya mirip sama gambar aku diatas dan dijadiin sebuah cerita lewat beberapa gambar. Hehe

Fighting!



20 komentar:

  1. ah,,,suka gambar2nya...

    beda banget sama gambar buatku yg aneh bin ajaib.. wkwk...

    sangat berbakat ;)...wah,,udeh ketauan neh bakal ambil fakultas seni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makasi.
      aminn, masih bingung mau ambil fakultas apa :D

      Hapus
  2. waahh keyen gambarnya :D

    ajarin dong hehehe :D

    BalasHapus
  3. kueren gambarnya. o y follow back sukses.
    koment back y dblogq , hhe

    BalasHapus
  4. waah, sama aku juga hobi gambar lhoo, hahaa

    betewe gambar nya identik dengan gambar tumblr ya, yang co cwit2 gituu :3

    BalasHapus
  5. jadi ingat masa-masa sekolah dulu... suka gambar-gambar juga ketika pelajaran berlangsung...

    Ehhh... hampir lupa, ini kunjungan pertamaku, Salam kenal yah ^._.^

    BalasHapus
  6. Wah pandai melukis ya kamu..bagus2 semua gambarnya. :)

    BalasHapus
  7. wuih, kamu berbakat ya. gambarnya bagus, aku suka yang tribute for mitha. hehe

    BalasHapus
  8. wih pandah gambar ye =))

    BalasHapus
  9. gambar keren, bisa bikin anime nanti tuh :D

    BalasHapus
  10. wah keren bgt gambarnya tuh..
    ajarin donk..:)
    tapi sayang gambarnya pake kertas bergaris..-_- pake kertas polos donk biar kelihatan lebih bagus lagi..:)

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com