Kamu punya caramu. Ini caraku. - Nyovika

Minggu, Juni 10, 2012

Main Sepeda Pake Komputer [?]

Selamat siang :)
Sekarang tanggal 10 Juni ya? Iya. Kapan ya aku terakhir buat postingan..

Bulan Maret, bener! Karena masih anak sekolahan yang tiap hari kalo gak mikirin maen, PR, ulangan harian, terus juga UAS, dan kalo lulus mau jadi apa :/ Alhasil aku belum bisa jadi blogger yang rutin bikin postingan.
Ya, karena bulan kemarin, bulan sibuk-sibuknya mikir kenaikan kelas. Aku kan mau kelas 3 SMA, mau dapet KTP jugaa. Terus mikirin habis SMA mau ngapain. Ini yang sering bikin aku galau, kalo lagi ngomongin ini, aku pasti diem.
  *diem*.
.
.
.
.
.
Tapi kan nggak asik kalau aku bikin postingan ini isinya kosong karna aku cuma diem. Jadi nggak jadi diem.

Aku lagi suka sama hal-hal yang berbau gambar nih. Mau gambar 2 dimensi atau 3 dimensi. Jadi, lagi suka ngeliat gambar-gambar kayak lukisan, manga, kartun, dan sebagainya, dan lagi suka nyoba ngegambar. Dan aku mau nge post gambar yang  aku buat lewat komputer *lagi*. Hehe.
Mudah-mudahan sih gambarku kalo dilihat dari yang sebelum-sebelumnya aku pernah post, makin bagus ya :D
Dan,
sedikit cerita, kalau sebenernya gambar ini udah pernah aku gambar beberapa kali pake tangan sama pensil sama kertas. Terus aku coba deh digambar ulang + diwarnai lewat komputer.

Oke, ayok monggo dilihat, armatir(art amatir) saya lagi  :


Ehehe, ayo main sepeda di hari minggu, tapi pake komputer main sepedanya alias digambar [?] -_-
Gimana gimana? Boleh kasih masukan dong..

Sekian dari Vika Etiana, karna besok masih ada UAS hari terakhir, mesti belajaaar :D

5 komentar:

  1. ngocol tuh gambarnya... haha

    BalasHapus
  2. heh nyovika etiana najma
    huahahahahaha
    minta ijin upload fotomu dan kawan2 yahhhhh
    boleh gak boleh hrs bolehhhhhh
    hahahahahaha

    BalasHapus
  3. belajar2.. habis itu kan liburan.. :D

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Download

Apapun proses yang tengah kamu jalani, percaya deh! Kamu hebat :)

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Angka Hoki

Cari Blog Ini

Translate

Laman

BTemplates.com

About

Copyright © Here I Am | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com